Tren Busana yang Harus Anda Miliki Saat Ini, Berdasarkan Gaya Selebriti



Jakarta -
Transisi dari musim dingin menuju musim semi, itu artinya permainan berpakaian dapat lebih menyenangkan dengan warna dan ornamen floral. Untuk tetap terlihat penuh gaya di musim depan, ada beberapa kunci padu padan yang bisa diaplikasikan, kali ini pelajaran itu datang dari selebriti. Seperti apa?

1. Dress Putih







Hangatnya musim semi seringkali digambarkan dengan palet warna putih yang hangat. Seperti Jessica Alba, tampil dalam balutan dress berbahan lace yang timeless dan feminin. Namun jika dress seperti ini terlalu feminin untuk selera Anda, tambahkan jaket biker dan pump metalik untuk membuatnya tampil lebih edgy. Tampilan ini bisa Anda bawa untuk acara siang hari, bahkan pesta cocktail yang kasual.

2. Rok Denim







Rok denim A-line mengembalikan nostalgia '90-an. Namun ketika dipadukan bersama kemeja putih dan coat, dengan sekejap tampilan ini berubah lebih modern.

3. Off-the-Shoulder Crop Top







Nyatanya crop top masih punya banyak penggemar, termasuk Kendall Jenner. Namun kali ini tampilan crop top lebih variatif dengan potongan off-the-shoulder yang terkesan lebih feminin. Hiasi leher dengan choker untuk mengembalikan era retro kembali ke penampilan Anda.

4. Sheer Jacket







Segala hal dengan sheer atau material menerawang adalah sesuatu yang menarik saat ini. Jika di Indonesia ini tren naked dress atau gaun menerawang ala Kim Kardashian dan Jennifer Lopez terlalu vulgar, coba dulu jaket sheer ala Cara Delevingne, yang memberi efek besar dan dramatis pada penampilan yang simpel.

5. Bucket Bag







Secara bentuk dan fungsinya sebagai tas yang bisa menampung banyak isi, bucket bag dengan ciri bagian atas yang diserut tali ini bisa menjadi teman Anda sepanjang musim semi. Bentuknya yang versatile membawa tas ini dapat dipakai denngan jeans dan T-shirt ataupun pada dress dan pump shoes. (asf/asf)


Source link

0 Response to "Tren Busana yang Harus Anda Miliki Saat Ini, Berdasarkan Gaya Selebriti"

Posting Komentar