Daftar Jenis Kecupan Wajib Dijajal Wanita




BERCIUMAN saat kencan pertama adalah sesuatu yang harus dihindari. Sebelum melangkah lebih jauh, sebaiknya wanita menjajal beberapa kecupan terlebih dahulu.


Lewat kecupan manis, wanita akan merasakan hal istimewa sebelum nantinya hubungan terjalin lebih dalam kemudian sampai di fase berciuman. Berikut ini adalah beberapa jenis kecupan yang perlu dijajal semua wanita.


Kecupan di dahi


Ini adalah jenis kecupan yang sangat biasa. Kecupan di dahi selalu masuk dalam daftar hal romantis hubungan. Kecupan di dahi memberi arti betapa besarnya kepedualian pria terhadap wanita.


Kecupan di tengah pembicaraan


Kecupan ini terjadi di saat wanita benar-benar lengah. Pria mendaratkan kecupan itu yang menyelinap di antara kata-kata. Kecupan ini memberi efek kejutan yang sangat luar biasa.


Kecupan sneak a peck


Pada kecupan jenis ini, pria mencium wanita dengan waktu tercepat. Aksi kecil ini menunjukkan pria memang tak peduli situasi. Bagi wanita yang merasakan ini bekasnya sampai ke urat saraf.


Kecupan saat tidur


Secara teknis wanita tidak dapat merasakan kecupan ini. Sebab, pria mendaratkannya ketika wanita sedang tidur. Fakta dari kecupan ini adalah wanita mendapat kasih sayang istimewa dalam tidurnya. Demikian dilansir Familyshare, Rabu (22/3/2016).








Source link

0 Response to "Daftar Jenis Kecupan Wajib Dijajal Wanita"

Posting Komentar