Sederet Pertanda Anda Harus Segera Cari Pasangan




KAPAN terakhir kali Anda kencan? Dapatkah Anda mengingat waktunya? Jika Anda tak dapat mengingat kapan kencan terakhir, itu tandanya sudah terlalu lama menjomblo.


Jika sudah terlalu lama, maka segeralah mencari pasangan. Terlalu lama sendiri baik bagi kesehatan fisik dan psikologis. Berikut tanda-tanda seseorang sudah terlalu lama menjomblo.


Cinta ayah


Apakah Anda masih menyebut bahwa satu-satunya pria yang dicintai adalah ayah? Kini usia Anda 25 tahun, berhentilah menyebut ayah sebagai pria yang dicintai.


Sering di rumah


Ini salah satu tanda seseorang sudah terlalu lama sendiri. Dia banyak menghabiskan waktu di rumah, bersantai di sofa dan menonton Netflix. Anda menjadi terlalu nyaman dengan rutinitas ini.


Tidak ada pertanyaan


Mungkin dulu Anda muak dengan pertanyaan, “Kapan nikah?”. Tapi sekarang Anda ada di titik pertanyaan itu sudah tak terdengar lagi.


Hidup pahit


Anda merasa bahagia hidup bersama teman-teman. Tapi kian hari teman-teman menjalani hidup masing-masing dengan pasangannya. Sehingga kebahagiaan itu berubah menjadi kepahitan. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "Sederet Pertanda Anda Harus Segera Cari Pasangan"

Posting Komentar