Uji Kekuatan Hubungan lewat Flirting, Benarkah?




JIKA Anda berpikir menggoda adalah langkah awal menuju kecurangan hubungan, Anda mungkin benar, tapi itu tidak selalu terjadi. Ketika dilakukan dengan maksud menguji kekuatan hubungan demi menuju level lebih tinggi.


Flirting adalah bencana, tapi flirting sehat adalah permaian. Jadi sebelum Anda cemas dengan flirting. Berikut ini alasan mengapa flirting tidak selalu buruk.


Penguat keyakinan


Sebuah hubungan jangka panjang, tidak peduli seberapa keras siapa yang menggoda atau digoda. Godaan yang datang semakin menguatkan hububungan dan mempertegas keyakinan.


Sedikit cemburu tak berarti buruk


Ketika Anda memahami arti sebenarnya, cemburu adalah cara mengatakan, "Aku bisa melihat betapa menariknya kamu dan aku benci perhatian kamu dapat dari orang lain.


Tidak mengapa suami punya kekurangan


Ada banyak kepentingan dari flirting. Mungkin seseorang coba menjatuhkan pasangan Anda. Tapi di situlah Anda diuji agar saling memberi ruang dan saling membutuhkan juga.


Ingat untuk terus saling menggoda


Ketika hubungan sudah berlangsung lama, menggoda atau digoda orang lain dapat memercikkan api asmara yang sudah padam lagi. Demikian dikutip Allwomenstalk, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "Uji Kekuatan Hubungan lewat Flirting, Benarkah?"

Posting Komentar