3 Penyebab Seseorang Tidak Produktif di Kantor




SETIAP perusahaan pasti menginginkan pekerjanya dapat produktif dan memenuhi target waktu yang diberikan. Namun, pasti ada saja penyebab seseorang menjadi lamban di kantor dan akhirnya menurunkan performanya. Apa saja penyebabnya? Berikut ulasannya.


Banyak mengobrol


Ini mungkin terdengar sangat keras, namun memang kenyataannya mengobrol adalah aktivitas yang dapat membuat performa Anda lamban. Kurangi atau buat batasan bila Anda diajak mengobrol dengan cara menolak secara halus.


Menjawab telefon tanpa nama


Jangan pernah lagi menjawab telefon tanpa nama yang menghubungi Anda. Ini akan menyita waktu dan konsentrasi. Juga, jangan terlalu lama menerima telefon di luar urusan pekerjaan. Anda akan diamati dan dinilai terlalu lamban karena banyak menghabiskan waktu untuk menelefon dibanding bekerja.


Multitasking


Jangan dipikir multitasking akan mempercepat pekerjaan Anda, ini justru akan membuat Anda stres. Mengapa? Karena fokus akan terpecah pada banyak hal, bila tak sanggup dalam mengerjakannya yang ada pekerjaan banyak yang terlantar dan Anda menjadi tak produktif. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (16/3/2016).



Source link

0 Response to "3 Penyebab Seseorang Tidak Produktif di Kantor"

Posting Komentar