Kapan dan Bagaimana Bicara tentang Seks pada Anak?




MENUNGGU waktu yang tepat bicara soal seks pada anak, hanya akan menimbulkan risiko. Teman, media, dan internet, bisa membuat orangtua menyesal karena telah menunda bicara soal seks pada anak.


Untuk itu, jangan menunda bicara soal seks pada anak daripada menyesal kemudian hari. Jika Anda sulit bicara, berikut ini petunjuk bicara soal seks pada anak.


Bagaimana


Banyak orangtua membuat kesepakatan besar tentang bagaiman bicara soal seks pada anak. Cobalah cara tempat yang seru untuk mengajarkan anak soal seks. Bawa mereka ke restoran yang menyenangkan, kemudian keluarkan buku panduan yang membahas darimana asal-muasal manusia.


Apa


Ingatlah untuk selalu menekan hal positif dalam perbincangan soal seks. Seperti bagaimana seks bisa membuat orang yang saling mencintai saling berkomitmen untuk setia dan mencintai.


Kapan


Tak perlu membesar-besarkan soal seks. Waktu terbaik adalah ketika anak memasuki usia delapan tahun. Usia itu anak sudah cukup besar dan dapat diajak bicara serius untuk memahami suatu hal. Demikian dilansir Familyshare, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "Kapan dan Bagaimana Bicara tentang Seks pada Anak?"

Posting Komentar