Bukti Masturbasi Pecahkan Berbagai Masalah




BUKAN rahasia bahwa menghabiskan waktu dengan diri sendiri untuk masturbasi bisa mengurangi stres, kecemasan, dan menyelaraskan Anda dengan energi seksual Anda sendiri, kata Arlene Krieger, PhD, terapis perkawinan dan keluarga dan seksolog klinis bersertifikat.


Lebih khusus lagi, mastrubasi dapat menurunkan tekanan darah, menghasilkan endorfin dalam tubuh, meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, dan juga melepaskan kortisol atau hormon stres. Selain itu, masturbasi juga memiliki manfaat untuk memecahkan berbagai masalah.


Setelah hari buruk



Saat Anda masih merasakan stres kerja setelah sampai rumah, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk melepas hormon endorfin Anda. "Masturbasi adalah salah satu cara termudah untuk meredakan stres," kata Krieger yang dikutip Womenshealthmag.


Cari tempat yang nyaman di mana Anda orang lain tidak akan menemukan Anda. Anda mungkin tidak langsung bergairah dan mudah melakukan bermasturbasi. "Biarkan pikiran Anda pergi dan mulailah berkhayal tentang apa pun yang erotis bagi Anda," tambah Jane Greer, PhD, terapis hubungan dan pakar seks berbasis di New York.


Ketika pasangan tidur sebelum Anda



Ketika pasangan Anda kelelahan di akhir hari dan tidak bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan lahiriah Anda, ini bukan akhir dari segalanya. “Anda harus bertanggung jawab pada kebutuhan seks Anda sendiri,” kata Greer. Masturbasi adalah jawabannya.


Pra bersenggama



Adegan bercinta yang Anda lihat di film-film belum tentu selalu sesuai dengan kondisi Anda. Anda dan pasangan mungkin tidak orgasme pada waktu yang sama setelah melakukan pemanasan. Untuk mengatasi ini, Anda atau pasangan Anda bisa bermasturbasi untuk mempercepat orgasme.


Setelah Anda bercerai dengan pasangan



"Setelah perpisahan adalah waktu terbaik untuk belajar mencintai diri sendiri," kata Krieger. Tingkatkan suasana hati Anda dengan memuaskan hasrat seksual Anda sendiri, katanya.


"Bila tubuh Anda biasa melakukan hubungan seks yang konsisten, maka tidak akan sulit bagi tubuh Anda untuk mencapai orgasme tanpa mantan kekasih Anda,” tutup Krieger.



Source link

0 Response to "Bukti Masturbasi Pecahkan Berbagai Masalah"

Posting Komentar