4 Alasan Wanita Terlalu Lama Hidup Menjomblo




MITOS yang berkembang di masyarakat mengatakan, “Kalau terlalu lama menjomblo nanti telalu asik sehingga lupa mencari kekasih”. Tampaknya mitos ini ada benarnya. Terutama bagi wanita yang lama menjomblo. Lantas, apa yang menyebabkan seorang wanita betah menjomblo?


Coba perhatikan orang-orang di sekitar Anda yang sudah terlalu lama sendiri, mereka asik dengan diri sendiri sehingga melupakan tugas mencari pasangan. Atau jangan-jangan ini terjadi pada diri Anda. Berbahaya, jangan biarkan ini terjadi, berikut kiat agar dapat menyadarkan diri yang sudah terlalu lama menjomblo.


Salah menggunakan aplikasi


Saat teman-teman Anda asik bermain Tinder, Anda justru memilih menikmati aplikasi IKEA. Anda lebih tertarik membeli lampu ketimbang mencari pacar.


Nyaman dengan bantal


Anda telah terbawa nyamannya berpelukan dengan bantal. Ini salah satu sudah terlalu lama sendiri. Anda tak dapat mengingat kapan terakhir kali berpelukan dengan kekasih.


Berpikir terlalu jauh


Tampak sekali kalau Anda sudah menemukan diri sendiri. Anda sudah tak lagi berpikir mencari pasangan, melainkan mencari tahu informasi bagaimana cara mengadopsi anak.


Puas dengan hubungan Best Friend Forever (BFF)


BFF pada dasarnya telah menggantikan posisi pacar dan memainkan hubungan yang baik-baik saja. Anda mengajak dia makan malam, liburan, bertukar pikiran, kecuali seks. Demikian dikutip Allwomenstalk, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "4 Alasan Wanita Terlalu Lama Hidup Menjomblo"

Posting Komentar