4 Kecanggungan Kencan Pertama Perlu Dihindari




APAKAH Anda pernah mengalami momen-momen tak nyaman saat kencan pertama? Saat itu mungkin Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.


Kecanggungan saat kencan pertama cukup membuat ujung saraf panas, kadang untuk mengatasi orang sering salah dalam bertindak. Jangan sampai hal itu terjadi. Berikut kecanggungan saat kencan pertama yang perlu dihindari.


Salah bersikap


Salah satu yang membuat canggung saat kencan pertama adalah bersikap. Mungkin Anda bingung apakah akan mencium atau hanya berjabat tangan. Kedua ide ini sama-sama berpotensi bencana.


Makanan di gigi


Ini klasik, tapi sangat memalukan jika terjadi. Cara terbaik untuk menyikapi kejadian ini adalah tertawa dan menertawakan diri sendiri bahwa itu lucu.


Lupa nama


Kecanggungan bisa berefek lupa. Ini memalukan jika Anda lupa nama teman kencan. Tapi ini wajar karena masih kencan pertama. Semoga tak terjadi di kencan kedua, ketiga, dan seterusnya.


Banyak minum


Memalukan jika Anda memesan minuman beralkohol saat kencan pertama. Ini tidak seksi bagi wanita. Untuk itu hindari minuman beralkohol. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "4 Kecanggungan Kencan Pertama Perlu Dihindari"

Posting Komentar