TOP FAMILY 2: Daftar Kesalahan Wanita saat Jalani Hubungan Cinta




SETIAP wanita ingin menjaga hubungannya agar kuat dan bahagia. Dia ingin bertahan, tetapi sering kali niat baiknya masih menghasilkan perilaku buruk yang dapat merusak hubungan sehingga membuat pria pergi.


Banyak wanita tidak memahami bagaimana pola pikir pria, atau bagaimana dampak perilaku mereka dapat merusak hubungan. Berikut kesalahan terbesar wanita dalam menjalani hubungan asmara.


Salah memilih pria


Ini adalah letak utama di mana wanita salah. Mereka memilih seorang pria yang tidak dapat atau tidak akan memberikan apa yang mereka ingin dan harapkan.


Terlalu dominan


Hubungan bisa berantakan ketika fokus hanya pada keinginan Anda sendiri, kekhawatiran sendiri, ketakutan sendiri, kebutuhan sendiri, dan tidak memperhatikan bagaimana perasaan pria.


Tidak menghargai


Apresiasi adalah kunci nyata mendapatkan hati seorang pria. Sekecil apa pun yang dilakukan pria, penting untuk diapresiasi. Katakan, "Terima kasih untuk makan malam yang hebat!"


Mengharapkan dia membuat bahagia


Menjadikan hubungan bahagia adalah tugas bersama. Kalau Anda tidak bahagia, jangan salahkan dia. Hubungan memang bisa menambah kebahagiaan, tetapi tidak bisa menjadi satu-satunya sumber.


Cemburu dan tidak merasa aman


Mungkin Anda pernah patah hati di masa lalu dan mungkin mencegahnya di masa depan. Tapi jangan menarik kesimpulan sama tentang pria. Paranoid dia akan menipu tidak akan membuat dia benar menipu, tetapi akan membuat Anda takut dan tidak aman. Demikian dilansir Geniusbeauty.



Source link

0 Response to "TOP FAMILY 2: Daftar Kesalahan Wanita saat Jalani Hubungan Cinta"

Posting Komentar