Rahasia Mendapat Restu Menikah dari Calon Mertua




SUDAH selayaknya hubungan yang telah berjalan lama diikat dalam tali pernikahan. Tetapi, untuk pria mungkin akan ada sedikit tantangan, karena pria harus melamar dan menghadapi orangtua calon mertua agar mau melepaskan putrinya.


Lantas, bagaimana agar calon mertua memberi lampu hijau? Berikut tips dari band rock asal Yogya, Endank Soekamti, kepada Okezone, belum lama ini.


Erix


“Sebagai pemusik pasti susah untuk dapat kepercayaan dari calon mertua sehingga ‘tertipu’ pada saat itu, ya saya cuma satu sih kuncinya, membuktikan. Jangan bosan membuktikan kalau jadi pemusik itu juga menjanjikan. Buktinya saya bisa membayar kuliah anaknya yang sekarang jadi istri saya,” ungkap vokalis dari Endang Soekamti ini seraya tertawa kecil.


Dory


“Kalau saya dulu desakan orangtua saya, jadi kedua belah pihak sudah saling kenal baik pacar (istri) saya atau saya sendiri ke keluarganya. Jadi begitu mau main ke rumahnya, kata mbak saya ‘ya sudah sekalian lamaran’ saja. Kalau anak-anaknya sudah ada niat baik pasti direstui sih sama orangtuanya,” jawab ayah dari satu orang anak ini.


Ari


“Saya cukup buktikan dan pantang menyerah bahwa saya bisa membahagiakan dan memberi penghidupan yang layak untuk anak mereka,” jelas Ari singkat.




Source link

0 Response to "Rahasia Mendapat Restu Menikah dari Calon Mertua"

Posting Komentar