Kate Moss Belajar Makeup dari Putrinya yang Berusia 13 Tahun


Jakarta - Bagi seorang supermodel seperti Kate Moss, dunia makeup tentu sudah dikuasainya. Kate Moss bahkan telah menjadi brand ambassador untuk produk kosmetik asal Inggris selama 15 tahun ini. Bukan hal asing baginya bermain-main dengan brush makeup.

Namun, seiring berkembangan zaman tren makeup pun terus berubah. Kini, supermodel asal Inggris itu justru banyak belajar makeup dari putrinya Lila Grace yang masih berusia 13 tahun.

"Lila terobsesi dengan makeup. Dia terkadang mendandaniku, tentu kadang itu lucu," ujar Kate kepada WWD.



Menurut wanita 42 tahun itu, Lila yang kini tumbuh remaja cukup lihai dalam mengaplikasikan makeup. Lila paham betul cara melentikkan bulu mata dan mengikuti tren alis yang tebal.

 Baca Juga : Kylie Jenner Berikan 23 Lipstiknya Untuk Ulang Tahun Ariana Grande

"Dia sering memberitahuku makeup yang harus aku lakukan," tambah Kate.

Sama seperti Lila, saat ini Kate juga tengah menyukai dunia makeup. Ia mengaku kini lebih sering menggunakan riasan wajah.. Berbeda dengan sebelumnya, Kate mengaku lebih memilih makeup yang tipis.

"Aku sekarang menggunakan lebih banyak makeup. Aku mengerjakan bagian mataku dan makeup di bagian lainnya. Aku menggunagakan lipstik pastinya," ujar istri dari gitaris Jamie Hince itu.

Kate dan Lila tidak hanya nyambung soal makeup. Putrinya itu pun sangat senang jika ibunya itu mengajaknya ke salon. Kate mengungkapkan, saat-saat itulah yang membuat hubungannya menjadi lebih dekat dengan putri satu-satunya itu. (kik/kik)

Baca Juga :   Disebut Supermodel, Hailey Baldwin: Aku Tidak Selevel dengan Gigi &Kendall


Source link

0 Response to "Kate Moss Belajar Makeup dari Putrinya yang Berusia 13 Tahun"

Posting Komentar