Kylie Jenner Berikan 23 Lipstiknya Untuk Ulang Tahun Ariana Grande



Jakarta - Ariana Grande berulang tahun ke-23 di tanggal 25 Juni kemarin, dan Kylie Jenner memberinya hadiah yang diinginkan semua wanita pecinta makeup saat ini. Apalagi jika bukan lipstik Lip Kit Kylie Cosmetics.

Ariana memamerkan hadiah spesial dari Kylie lewat akun Snapchat Jumat malam kemarin. Kylie bahkan tak hanya memberikan satu atau dua, melainkan 23 warna berbeda dari koleksi lipstiknya sebagai peringatan umur dari penyanyi 'Focus' itu.



"Selamat ulang tahun untukku. Terima kasih Kylie! Bibirku akan sangat senang dengan ini. Sayang kamu," tulisnya di Snapchat kemarin.

Baca Juga :  Jessica Alba Selalu Minum Air Garam Setelah Olahraga


Penyanyi Dangerous Woman ini memiliki berbagai jenis lipstik Kylie, dari yang bertekstur matte hingga gloss. Hadiah ini rasanya tepat untuknya, karena Ariana adalah salah satu penggemar berat lipstik yang selalu habis terjual itu. Di salah satu post Snapchat, ia pernah mengatakan jika, "Mary Jo K dan Candy K (nama lipstik Kylie) adalah salah satu yang selalu ada di dekatku."

Joan, ibu dari Ariana juga mencoba lipstik baru yang diberikan Kylie kepada Ari. Ia mencoba shade terbaru, yakni lipstik matte hitam metalik bernama Kymajesty.

"Kymajesty benar-benar dibuat untuk Joan Grande," kata Ari saat menampilkan sang ibu dengan bibir hitam metalik.

Kylie tak hanya memberikan warna-warna nude dan hitam yang laris dipasaran, tapi juga dua jenis warna terbaru dari seri lipstiknya, yaitu lipstik biru terang dengan nama Skylie dan Freedom. Warna biru elektrik Skylie diungkap bintang realiti 18 tahun itu terinspirasi dari mobil Ferrari miliknya. Sedangkan Freedom berwarna biru navy yang pekat dengan gradasi perak di dalamnya. (asf/asf)

Baca Juga : Foto: Penampilan Karpet Merah Blake Lively yang Elegan di KehamilanKedua


Source link

0 Response to "Kylie Jenner Berikan 23 Lipstiknya Untuk Ulang Tahun Ariana Grande"

Posting Komentar