So Sweet, Pria Ini Reparasi Sepatu Kekasihnya yang Rusak Jadi Futuristik

Alan Haart Padziński paham betul bagaimana menyenangkan hati kekasihnya yang bersedih karena sepatu kesayangannya yang digigit anjing. Caranya dengan membuat sepatu lama tersebut tampak seperti baru.
Jagoda, kekasih Alan, menangis tersedu-sedu setelah menemukan heels abu-abu Kurt Geiger seharga US$ 500 atau Rp 6,5 juta itu dalam kondisi rusak berat pada bagian belakangnya. Saking rusaknya, kulit bagian luar sampai terkelupas sehingga mengekspos lapisan dalam. Bagian heels juga rusak. Tampak bekas gigitan memenuhi area tersebut. Ternyata itu adalah ulah anjing peliharaannya yang berjenis Lapphund.





Merasa kasihan, Alan yang bekerja sebagai pandai besi pun berusaha menghibur sang kekasih. Bukan dengan membelikannya sepatu baru, tapi mereparasi sepatu tersebut dengan memanfaatkan keahliannya mengolah besi. "Aku mengambil sepatu tersebut dan meletakkannya di meja kerjaku," ujar pria 25 tahun asal Polandia itu seperti dikutip Daily Mail.

Tadinya, ia hanya menutup bagian yang rusak dengan selempeng besi berbentuk kurva mengikuti lekuk belakang sepatu. "Tapi sepertinya itu tidak cukup," kata Alan.





Lantas, ia menambahkan ornamen berupa besi kuningan bermotif mahkota di atas permukaan besi itu dan heels secara bertumpuk. Tidak ketinggalan, aksen berupa sayap di bagian belakang serta lapisan besi di bagian ujung depan. Dan voila! Jadilah heels bernuansa futuristik dengan sentuhan gaya abad pertengahan.
"Dia sangat terkejut karena aku merahasiakannya. Dia sangat menyukainya desainnya karena dia menggemari segala sesuatu yang berkaitan dengan cerita-cerita dari abad pertengahan," ujar Alan.





Ia sempat mengunggah foto buah karyanya di media sosial Imgur. Foto tersebut sudah dilihat sebanyak 200.000 kali dan menuai banyak pujian. "Dude, kamu bisa meraih keuntungan besar hanya dari ini," ujar seorang netizen.





"Lihat sisi positifnya, sepatu tersebut tidak mungkin terlihat sekeren ini jika anjingmu tidak menggigit sepatu sepatu tersebut. Dogs trully are a man's best friend!" ujar pengguna Imgur lainnya.
Ada pula yang berkomentar, "Dia harusnya menyukai sepatu tersebut. Jika aku wanita, aku pasti akan memakainya."
(dng/dng)


Source link

0 Response to "So Sweet, Pria Ini Reparasi Sepatu Kekasihnya yang Rusak Jadi Futuristik"

Posting Komentar