Jessica Alba Selalu Minum Air Garam Setelah Olahraga




Jakarta -
Olahraga menjadi rutinitas yang tidak pernah dilewatkan Jessica Alba. Namun karena kondisi tubuhnya, aktris dan pengusaha berusia 35 tahun ini seringkali merasa kelelahan setelah keringatnya mengucur.

Jessica mengaku bahwa ia memiliki tingkat gula darah juga tekanan darah yang rendah. Hal itu membuatnya cepat lelah karena banyak kehilangan garam dan vitamin. Untuk mengakalinya, bintang film 'Fantastic Four' ini selalu minum air garam pasca olahraga. Jika melewatkan minum air garam, kepalanya akan terasa pusing dan berkunang-kunang.

"Aku punya gula darah rendah dan tekanan darah juga rendah, kepalaku bisa berkunang-kunang kalau kekurangan garam. Saat aku melakukan hot yoga, air saja tidak cukup. Aku perlu air garam atau air kelapa," tutur Jessica kepada Cosmopolitan online.

Garam yang dikonsumsi bukanlah garam biasa, melainkan garam pink Himalaya. Garam ini diketahui memiliki lebih banyak kandungan mineral ketimbang garam meja sehingga efektif menggantikan elektrolit yang hilang dari cairan tubuh.

"Aku hanya menambahkan sejumput garam ke dalam air. Aku sangat suka garam Himalaya," kata pendiri perusahaan The Honest Company ini.

Kondisi tubuhnya memang mengharuskan Jessica mengasup lebih banyak garam dari orang dengan tekanan dan gula darah normal. Hal itu diketahuinya dari dokter pribadinya.

"Aku bilang pada dokterku kalau jumlah konsumsi garamku tidak biasa, dan dia bilang, 'Kamu tahu kalau itu karena kamu (tekanan dan gula darah) memang rendah? Jadi tubuhmu butuh lebih banyak garam.' Jadi aku memberi garam ke semua makanan," tutur ibu dua anak ini. (hst/hst)



Source link

0 Response to "Jessica Alba Selalu Minum Air Garam Setelah Olahraga"

Posting Komentar