Beli Pulsa Termurah dan Cepat Se-Indonesia di Elevenia




Beberapa waktu lalu kita pernah mengurai tentang cara belanja di Elevenia. Di kesempatan itu, Elevenia sedang mengadakan promo belanja dengan hadiah voucher, namun sekarang periodenya sudah habis dan event tidak berlaku lagi. Bagaimana? Asyik belanja di Elevenia, bukan?



Belanja di Elevenia terbilang sangat mudah, harga dan barang juga lengkap. Kualitas produk sesuai dengan harga dan kita tidak perlu khawatir akan barang yang rusak karena Elevenia mempunyai fitur pengembalian barang. Selain itu, website Elevenia dapat diakses dari perangkat desktop dan mobile (responsif) ditambah dengan aplikasi yang tersedia gratis untuk perangkat seluler khususnya Android. Benar-benar pantas diacungi dua jempol untuk Elevenia karena fiturnya sangat lengkap dan sesuai kebutuhan.




Beli pulsa termurah se-Indonesia hanya di Elevenia


Bagi Anda yang sering belanja di Elevenia harus coba salah satu fitur pembelian paling bagus dari Elevenia. Fitur ini memungkinkan kita melakukan pembelian pulsa jenis apa saja secara cepat dan murah. Kabarnya, harga pulsa di Elevenia paling murah se-Indonesia dan proses penerimaan tergolong cepat. Sangat jelas, selain pulsa Anda juga dapat membeli paket data dan pulsa token listrik di sana.




Beli pulsa di Elevenia cepat, nggak ribet dan termurah se-Indonesia



Langkah-langkah yang diberikan amat gampang dilakukan. Seperti biasanya, cara belanja di Elevenia tetap tidak pakai sulit. Untuk start-nya, buka situs web Elevenia dan klik pilihan Isi pulsa.



Cara beli Pulsa di Elevenia


1. Pada menu dalam tabel (kanan) pilih menu pulsa dengan tanda gambar ponsel.



2. Pilih operator serta nominal pulsa yang diinginkan. Oh iya, di sini operatornya sangat lengkap yaitu, XL Axiata, Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan Three. Harga pulsa benar-benar terjangkau apalagi bagi Anda yang membeli pulsa dengan operator XL Axiata.



3. Masukkan nomor ponsel atau kartu sim tujuan.



4. Selesaikan proses pembayaran dan pulsa akan segera masuk.



Selain pulsa dari operator seperti XL Axiata dan kawan-kawan, Anda juga dapat melakukan pembelian Paket Data dan Pulsa Token listrik dari PLN.



Cara beli Paket Data di Elevenia


1. Pada menu dalam tabel pilih menu paket data dengan tanda gambar globe net.



2. Pilih operator (XL Axiata, Telkomsel, dan Bolt) serta nominal paket.



3. Isi nomor ponsel milik Anda.



4. Lakukan pembayaran dan Paket Data bakal diterima.



Cara beli Pulsa Token PLN di Elevenia


1. Pilih jumlah pulsa PLN.



2. Tuliskan alamat nomor pelanggan listrik.



3. Lengkapi pembayaran.



4. Pulsa token Anda akan segera diterima dan bisa diperiksa di My Elevenia.



5. Setelah kupon berhasil masuk, kemudian lihat E-Coupon dan masukkan Nomor Meter PLN yang tercantum pada E-Coupon Elevenia.



Bagaimana? Belanja pulsa di Elevenia paling murah dan proses penerimaan cepat, bukan? Situs e-commerce ini memang sudah banyak membantu masyarakat semenjak hadir di Indonesia. Tidak hanya sebatas situs belanja online saja, ternyata Elevenia telah banyak menyumbangkan jasanya dalam bentuk nyata dan komprehensif kepada konsumen di tanah air. Semoga saja dengan kehadiran situs belanja di Indonesia, masyarakat akan lebih maju. Bangkit terus negaraku dan ciptakan inovasi terdepan.



Tambahan: Elevenia bagi-bagi voucher diskon setiap hari. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk dapat voucher di Elevenia karena Anda akan ketinggalan saat-saat belanja online yang paling menyenangkan. Oke, selamat berbelanja.




Source link

0 Response to "Beli Pulsa Termurah dan Cepat Se-Indonesia di Elevenia"

Posting Komentar