Terungkap, Ini Sebabnya Pria Tunda Pernikahan




TAK seperti wanita yang selalu semangat membawa hubungan ke pernikahan. Pria umumnya tak terburu-buru menikah, mereka lebih merencanakan masa depan untuk hal lain.


Pria punya alasan tersendiri mengapa mereka menunda pernikahan. Bagi wanita yang hubungannya sedang ‘digantung’ karena kekasih terus mengulur-ulur pernikahan, maka artikel ini akan mengungkap sebab pria tunda pernikahan.


Biaya berkeluarga tinggi


Rata-rata pria mencoba menghindari tanggung jawab mengurus keluarga karena tak memiliki uang. Sebab, sudah pasti biaya hidup sendiri lebih murah ketimbang menikah. Oleh karena itu, pria mengalami keraguan untuk serius berumah tangga.


Tak siap punya anak


Alasan lain mengapa banyak pria tidak terburu-buru menikah saat ini adalah bahwa mereka tidak mendukung gagasan memiliki anak sebagai langkah lebih lanjut setelah menikah. Ini adalah soal tanggung jawab, dan hal itu berbeda secara individual, tetapi kebanyakan pria tak siap mengurus istri dan seorang anak pada waktu yang sama. Hal itu terlalu berat bagi mereka!


Kepercayaan hilang


Pria modern mudah termakan isu pernikahan berantakan. Mereka lebih yakin pada perceraian ketimbang pernikahan bahagia. Oleh sebab itu, pria tak ingin menghabiskan uang lebih cepat . Selain itu pria tak siap menanggung frustasi bila pernikahan gagal. Demikian dilansir Geniusbeauty, Selasa (3/5/2016).







Source link

0 Response to "Terungkap, Ini Sebabnya Pria Tunda Pernikahan"

Posting Komentar