Foto: Penampilan Karpet Merah Blake Lively yang Elegan di Kehamilan Kedua



Jakarta -
Kehamilan pertamanya membuat Blake Lively tampil anggun dan semakin berkilau di berbagai perhelatan karpet merah. Kini momen itu pun akan kembali terulang dengan pengumuman kehamilan keduanya di bulan April kemarin. Sejak awal, Blake menunjukkan gaya kehamilan bagai seorang profesional dengan busana-busana rancangan desainer kelas dunia. Bagaimana penampilannya di kehamilan kedua kali ini?

1. Met Gala







Setelah mengumumkan kehamilannya di bulan April lalu, Blake Lively menjadikan perhelatan mode Met Gala sebagai waktu yang tepat memancarkan auranya di kehamilan kedua. Ia mengenakan gaun Burberry yang elegan, dengan detail laser-cut pada kelopak bunga dan bagian cape memanjang di tanggal 2 Mei kemarin.

2. Cannes Film Festival







Datang ke Perancis demi Festival Film Cannes ke-69, Blake menghadirkan cara yang modern dari sebuah trench coat klasik berwarna putih dan celana senada dari Burberry. Penampilan kasual ini pun dipadukan dengan tote bag hitam dan sandal coklat.

3. Lady in Red







Blake membuat perhatian tertuju padanya lewat jumpsuit merah dari Juan Carlos Obando dan mengenakan scarf panjang senada sebagai padanan busana bergaya '60-an ini. Sepatu hak tinggi Christian Louboutin dan berbagai perhiasan emas yang mewah dari Jennifer Meyer memberi kilauan pada warna yang solid.

4. V-neck Coat







Merayakan film Woody Allen di Cannes, Blake Lively memakai coat dengan detail bulu dari Salvatore Ferragamo. Istri Ryan Reynolds ini tak memakai apapun di balik coatnya yang memberi ilusi tubuh langsing dan terkesan ringan walau memiliki elemen bulu yang tampak mewah dan berat. Blake melengkapinya dengan aksesori Lorraine Schwartz dan heels gunmetal Christian Louboutin.

5. Glam Girl







Ibu dari James yang kini berusia 16 bulan tampak bersinar dalam balutan gaun panjang tertutup kilau payet Swarovski dari Atelier Versace untuk premier film Cafe Society di Cannes. Panel transparan membuat gaun terkesan lebih seduktif, dan memeluk erat bentuk tubuhnya. Semakin sempurna dengan paduan bersama perhiasan Lorraine Schwartz dan heels Christian Louboutin.

6. Velvet







Dalam balutan kain velvet yang tampak mewah, pilihan warna emas membuat Blake tampil lebih segar dan bersinar. Material yang berat pun terkesan kasual dengan tali spagheti yang tipis dan lilitan pita di pinggang. Ia memadankan dressnya bersama sandal metalik Jimmy Choo dan clutch nuansa hijau-merah.

(asf/asf)



Source link

0 Response to "Foto: Penampilan Karpet Merah Blake Lively yang Elegan di Kehamilan Kedua"

Posting Komentar