Tips Jitu Meningkatkan Gairah Seks Pasangan Suami Istri




JAKARTA - Masih banyak pasangan suami istri yang bingung mengenai bagaimana caranya meningkatkan romansa antar pasangan. Usia pernikahan yang sudah cukup lama seoah-olah menjadi alasan sudah berkurangnya api asmara dan gairah dalam hubungan tersebut.


Padahal gairah dan asmara masih bisa ditingkatkan dengan tips-tips yang tentunya dapat dilakukan oleh pasangan suami istri agar bisa meningkat kembali gairah asmaranya. Nah boykepedia memiliki lima tips meningkatkan romansa suami istri yang sangat berguna berikut ini.


• Jangan gunakan situasi afterplay (sesudah hubungan seks) sebagai kematian seksual. Maksud kematian seksual adalah jika memang ada sesuatu yang kurang dalam sensasi berhubungan seks, hal tersebut sangat perlu untuk didiskusikan, tetapi tetap dilakukan dengan cara yang baik dengan pasangan.


Afterplay bukan tempat untuk menyalurkan kekecewaan seksual. Jangan terobsesi pada apa yang “salah”. Sebagian orang terperangkap dalam mitos hubungan seksual yang sempurna dan kecewa jika seks bukan hal yang “terbaik”. Bersikap santailah, akan ada waktu di lain hari.


• Ekspresikan perasaan dan pikiran seksual yang belum kamu ungkapkan dengan pasangan. Apa yang kamu sukai dari interaksi seksual dengan pasangan ungkapkan saja tidak perlu malu. Dorong pasangan juga untuk mengungkapkan perasaannya agar terciptanya suasana yang hangat dan gembira


• Jangan membawa masalah ke tempat tidur. Konflik yang bukan masalah seksual seringkali berperan di tempat tidur dalam mengurangi kemesraan dan keintiman.. Saat-saat setelah berhubungan seksual bukanlah waktu terbaik untuk membicarakan masalah sehari-hari.


• Berpelukan dan bermesraanlah sedikitnya lima menit setelah berhubungan seksual. Lebih dari lima menit, misalnya lima belas menit itu lebih baik lagi


• Katakan “aku cinta kamu”. Meskipun terdengar klise ternyata kata tersebut memiliki arti khusus dalam momen yang hangat ini.



Source link

0 Response to "Tips Jitu Meningkatkan Gairah Seks Pasangan Suami Istri"

Posting Komentar