Kesehatan Aspek Utama Mendukung Kekayaan




JIKA ditanya, apa tolok ukur kebahagiaan Anda? Orientasi kekayaan material mungkin bisa mengarahkan pemikiran seseorang pada kesenangan. Ternyata ada hal lainnya yang dapat menggiring seseorang dalam kebahagiaan.


Riset dari Wealth Wisdom yang dilakukan PermataBank dan Mark Plus, di empat kota besar di Indonesia memaparkan sebanyak 80,6% masyarakat Indonesia kekayaan tidak diukur dari mata uang saja. Aspek lain yang dapat mewujudkan kebahagiaan dari aspek keluarga, tujuan hidup, dan juga kesehatan.


"Kesehatan menjadi satu aspek utama yang sangat penting dalam mendukung kekayaan itu sendiri," tutur Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation & Marketing kepada Okezone di The Hook Senopati, Selasa (3/5/2016).


"Ibarat jam pasir, kesehatan menjadi hal yang mendasar. Seseorang harus menjadi sehat, memiliki pengalaman hidup, tahu tujuan hidupnya, barulah seseorang bisa memberikan dampak kepada yang lain," tandas Ivy lagi.


Esensi dari kekayaan ternyata tak selalu berkenaan secara material dan uang yang telah dikumpulkan, tetapi tentang bagaimana seseorang dapat membagikan hal yang ia miliki terhadap orang lain.



Source link

0 Response to "Kesehatan Aspek Utama Mendukung Kekayaan"

Posting Komentar