Pepperoni & Jamur Terlalu Biasa, Kini Ada Piza Topping Durian




PIZA dengan toping pepperoni dan jamur begitu populer di Amerika Serikat. Namun di belahan negara lain, terdapat variasi piza unik dengan topping rasa lokal.


Gerai Pizza Hut di Tiongkok misalnya. Belum lama ini, gerai piza tersebut menjadikan buah durian sebagai topping dalam menu piza terbarunya. Meski terbilang aneh, namun hal itu dilakukan demi kepuasan pelanggan lokal.


Meski begitu, banyak pencinta durian mengaku khawatir akan cita rasa dari piza tersebut. Pasalnya durian punya rasa dan aroma yang begitu kuat, dan apakah cocok bila berpadu dengan adonan piza dan keju gurih.


[Baca Juga: Bismarck Pizza, Sudah Lezat Dapat Sehatnya]


Karena penasaran, seorang jurnalis dari Wall Street Journal mencicipi piza durian itu. Kesimpulan yang didapat adalah rasanya cukup menarik, namun jejak rasa durian tidak begitu terasa.


“Ini makanan pembuka yang bagus untuk mereka yang tidak terlalu suka durian. Rasa asli dan aroma durian biasanya begitu kuat, namun piza ini tidak menunjukkan itu,” ungkapnya. Demikian seperti dilansir dari Thedailymeal, Rabu (27/4/2016)





Source link

0 Response to "Pepperoni & Jamur Terlalu Biasa, Kini Ada Piza Topping Durian"

Posting Komentar