Setelah Cerai, Ingat 3 Hal Ini agar Tak Terjebak




SETELAH bercerai mungkin ada situasi tertentu, yang membuat Anda harus berhubungan dengan mantan. Meski sulit, Anda tak perlu sengsara jika mantan terbawa perasaan.


Situasi tak pernah lagi sama, yakinlah Anda dapat mengatasi situasi saat harus berurusan lagi dengan mantan, minimal soal anak. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan agar mantan tak 'baper' saat dihubungi.


Ingatkan cinta sudah usai


Anda boleh mencintai mantan suami dan yang terbaik sudah dilakukan sesuai kemampuan, begitu pun dia. Kalau dia merayu atau mencoba cari celah untuk kembali, maka ingatkan cinta sudah berakhir.


Jangan jadikan dia pelampiasan perasaan


Meskipun mudah untuk jatuh ke dalam perangkap teman, akan lebih mudah untuk jatuh dalam perangkap musuh. Setelah semua terjadi, ada alasan perceraian dan ada perasaan yang sakit. Bahkan, jika Anda sudah bisa memaafkan masa lalu, jangan pernah terjebak. Tujuan Anda berurusan lagi, jaga batas dan profesionalisme.


Minta maaf bila diperlukan


Tak pelak, akan ada waktu di mana Anda akan membutuhkan mantan, terutama soal anak. Jangan sampai dia merasa Anda masih membutuhkannya. Minta maaf sebelum minta bantuan agar dia tahu hubungan hanya sebatas soal anak. Demikian dilansir Familyshare, Kamis (14/4/2016).



Source link

0 Response to "Setelah Cerai, Ingat 3 Hal Ini agar Tak Terjebak"

Posting Komentar