Jennifer Lopez Bantah Asuransikan Bokongnya Senilai Rp 360 Miliar




Jakarta -
Sudah sejak lama beredar kabar bahwa penyanyi dan aktris Jennifer Lopez termasuk dalam deretan selebriti yang mengasuransikan anggota tubuh mereka. Untuk J-Lo, kabarnya yang dia asuransikan adalah bokongnya. Namun setelah bertahun-tahun kabar itu beredar, J-Lo kini membantahnya.

"Tidak, tidak ada hal seperti itu," ucapnya di sela-sela wawancara dengan James Corden dalam acara The Late Late Show Carpool Karaoke Primetime Special.

Penyanyi 46 tahun itu menegaskan tidak ada satupun anggota tubuhnya yang dia daftarkan ke pihak asuransi. "Aku pikir ada suatu tempat di dunia ini, di mana kita bisa mengasuransikan anggota tubuh kita. Menurutku itu memang ada. Aku pernah mendengarnya. Tapi tidak denganku," tegasnya.

James Corden pun menimpali jawaban J-Lo. Menurutnya memang terdengar aneh ketika seseorang mengasuransikan bokongnya atau bagian tubuh lainnya. "Aku tadinya mau bertanya, kenapa kamu melakukannya? Apakah karena mungkin saja kamu menduduki sesuatu yang tajam," candanya.

Baca Juga: 30 Gaya Selebriti di Indonesia Fashion Week 2016

Bagi juri American Idol itu, mengasuransikan bagian tubuh bukanlah hal yang berguna. Dia juga bingung kenapa ada seseorang yang melakukannya. "Apakah mereka takut terjadi sesuatu pada anggota tubuhnya? Menghilang? Atau dicuri orang?" ujarnya lagi.

Kabar J-Lo mengasuransikan bokongnya sudah ada sejak 2014. Ibu sepasang anak kembar itu disebut-sebut mengasuransikan bokongnya senilai US$ 27 juta atau sekitar Rp 360 miliar. Selain J-Lo, sederet artis lain yang juga dikabarkan melakukan asuransi pada anggota tubuhnya adalah Kim Kardashian, Kylie Minogue, Taylor Swift dan Dolly Parton. (eny/ami)



Source link

0 Response to "Jennifer Lopez Bantah Asuransikan Bokongnya Senilai Rp 360 Miliar"

Posting Komentar