Cara Sandhy Sondoro Atasi Kerinduan pada Anak




PERCERAIAN mengubah kehidupan seseorang. Kehidupan yang dijalani ketika masih dalam pernikahan berubah 180 derajat hingga sangat jauh berbeda.


Seperti itulah kini yang dirasakan Sandhy Sondoro. Resmi menyandang status duda Februari lalu, kini ia tak lagi bisa bersama anak setiap saat. Rasa rindu pada putra semata wayangnnya pun kerap kali tak mampu dibendung.


"Kalau lagi kangen anak biasanya saya lihat foto-foto dan video di ponsel. Lalu paling minta foto atau video terbaru dari ibunya," ungkap Sandhy kepada Okezone.


Setelah bercerai, hubungan pria yang lama merantau di Jerman ini cukup baik dengan mantan istrinya. Sehingga ia bisa kapan saja bertemu sang anak. Jika sedang tidak bekerja Sandhy selalu menyediakan waktu untuk bermain dengan si kecil.


"Misalnya ada waktu kosong saya ketemu sama anak. Ajak dia main, ikut ke studio menemani saya kerja, atau kita jalan-jalan," sambungnya.


Dalam mengisi kesendiriannya, Sandhy juga sering menulis lagu. Perasaan rindunya pada sang buah hati menjadi inspirasi yang dituangkan menjadi lirik dan nada.



Source link

0 Response to "Cara Sandhy Sondoro Atasi Kerinduan pada Anak"

Posting Komentar