Bersiap! Beyonce Rilis Busana Olahraga Khusus Wanita, 14 April 2016



Jakarta -
Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah mengumumkan bakal berkolaborasi dengan Topshop untuk sebuah brand pakaian olahraga khusus wanita 2014 silam, Beyonce akhirnya akan melansir koleksi tersebut. Catat tanggal rilisnya: 14 April.

Ivy Park, begitu nama brand yang terdiri dari berbagai pilihan fashion item, mulai dari baju, mini set, sport bra, legging, pakaian renang, hingga aksesorinya.

Nama itu terungkap pertama kalinya di Instagram pelantun 'Drunk in Love' tersebut,  Kamis (31/3/2014). Beyonce mengunggah foto dirinya dengan ketarangan foto yang disertai akun Instagram Ivy Park, yakni @weareivypark.






Terlihat pada unggahan pertama di akun tersebut, foto hitam-putih yang menampilkan Beyonce berbalutankan leotard hitam bertuliskan 'Ivy Park'. "Introducing IVY PARK a new activewear brand for women," begitu bunyi keterangan fotonya.

Menurut Beyonce, Ivy Park bukan sekedar brand yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan pakaian olahraga, tapi sekaligus menjadi sumber insipirasi.






"Tujuanku dengan Ivy Park adalah menghadirkan pakaian olahraga guna mendukung dan menginspirasi para wanita yang  memahami bahwa cantik bukan sebatas penampilan fisik saja," kata istri rapper Jay Z itu dalam pernyataan tertulisnya, dikutip dari Telegraph.

Kecantikan sejati, lanjut Beyonce, adalah jiwa, hati, dan tubuh yang sehat. "Ketika aku tangguh secara fisik, mentalku juga menjadi kuat. Akupun ingin para wanita merasakan hal yang sama ketika memakai brand ini," ujar Beyonce lagi.

Ivy Park mulai tersedia pada 14 April mendatang di online shop milik Topshop, Nordstorm, dan Net A Porter.

Adapun nama Ivy Park berasal dari penggabungan dua kata yang sangat bermakna bagi Beyonce.

Ivy tentu saja berasal dari nama putrinya, Blue Ivy. Adapun park yang berarti 'taman' adalah tempat pelarian Beyonce ketika merasa lelah oleh kehidupan. Hal ini terungkap dalam sebuah video promo berdurasi 2 menit di YouTube yang menampilkan akis sang diva melakukan berbagai jenis olahraga di berbagai tempat, salah satunya di taman.

"Sewaktu kecil, ayah selalu membangunkanku dan mengajak lari pagi. Aku ingat, ingin rasanya menyerah, tapi aku tetap lanjut. Berlari di taman mengajariku tentang disiplin," kata pemenang Grammy itu di video yang juga menampilkan Blue Ivy.

Ia lalu berkata, "Sampai saat ini masih banyak hal yang aku takutkan. Ketika harus menghadapinya, aku pergi ke taman. Sebelum menggelar konser, aku pergi ke taman. Saat akan melahirkan untuk pertama kali, aku kembali ke taman. Taman pun menjadi bagian penting dari jiwaku. Taman adalah kekuatanku. Taman lah yang membuatku seperti saat ini. Di mana tamanmu?" (dng/eny)



Source link

0 Response to "Bersiap! Beyonce Rilis Busana Olahraga Khusus Wanita, 14 April 2016"

Posting Komentar