Kabar Gembira, Restoran Star Wars Segera Dibuka!




KABAR gembira untuk para pencinta film Star Wars. Sebentar lagi, restoran dengan tema film fenomenal itu segera dibuka di London, Inggris.


Sambut musim panas pada Juni 2016. sebuah restoran bertema Star Wars The Force Awakens akan hadir. Restoran ini merupakan gagasan dari Barrel and Forks.


Seperti diketahui, Barrel and Forks merupakan sebuah restoran ternama di London yang mengkhususkan memberi pengalaman bersantap yang beda dari biasanya.


Sebagaimana dilansir Metro, Rabu (27/4/2016). Setiap pengunjung yang datang, disuguhkan dengan nuansa desain interior yang seakan menembus ruang dan waktu.


Selain itu, pengunjung juga diajak untuk lebih interaktif lewat ornamen yang terdapat sepanjang jalan dari pintu menuju ruang makan khusus yang disediakan.


Tak hanya kemegahan tampilan tata surya yang akan ditampilkan sebagai desain utamanya. Tapi juga berbagai menu yang disajikan semua bertema Star Wars.


Mulai dari makanan seperti roti, dan sup, hingga minuman yang diracik oleh mixologist ternama untuk memberi pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan lightsaber koktail dan Tattooine.


Meski tahap pembangunan restoran belum mencapai 100 persen, namun calon pengunjung sudah bisa memesan tiket masuk yang dijual seharga 60 Poundsterling atau sekira Rp1,1 juta.


Lebih lanjut, setelah Anda terdaftar nantinya akan diberi ID Card unik sebagai anggota Fork Alliance. Menarik bukan?


Namun sayang, restoran ini hanyalah pop up restoran yang tidak hadir permanen. Restoran Star Wars itu akan dibuka pada 22 Juni - 1 Juli 2016.



Source link

0 Response to "Kabar Gembira, Restoran Star Wars Segera Dibuka!"

Posting Komentar