TOP FAMILY 2: Ingat, Jangan Katakan Ini ketika Alami Kegagalan!




KEGAGALAN pasti membuat kecewa. Namun, jangan berlarut-larut dan akhirnya menghakimi diri sendiri. Terlebih mengatakan yang tidak-tidak seperti ulasan berikut ini, justru akan membuat Anda semakin terpuruk.


“Saya tak bisa mengontrol hidup sendiri”



Semua orang memiliki kehendak atas dirinya sendiri. Jadi, ketika mengalami kegagalan bukan berarti Anda tak bisa mengatur hidup sendiri. Jika ingin, Anda bisa mengubah hidup sendiri, tetapi tentunya dengan tekad dan usaha yang kuat.



“Saya pengecut!”


Kebanyakan orang memilih merendahkan dan meremehkan diri sendiri karena putus asa. Memiliki kebiasaan ini sebenarnya dapat menghancurkan diri secara perlahan karena akan merasa dan mulai berperilaku sesuai dengan apa yang sering dilontarkan. Lebih baik selalu berpikir Anda bisa, mampu, dan berani serta memiliki potensi dalam kehidupan. Sehingga, perwujudannya juga sesuai dengan omongan.


“Saya selalu gagal”


Jangan salah, kegagalan juga tak dipungkiri datang dan itu akan sangat penting membantu menyadari seberapa banyak kesalahan yang dibuat dan untuk mengoptimalkan rasa percaya diri. Anda harus belajar menerima kegagalan dan berhenti merasa stres atas hal-hal yang harus dicapai dalam hidup. Karena, sebaik-baiknya orang sukses adalah orang yang sukses dengan proses dan tahapan. Demikian dilansir Boldsky, Kamis (7/4/2016).



Source link

0 Response to "TOP FAMILY 2: Ingat, Jangan Katakan Ini ketika Alami Kegagalan!"

Posting Komentar