Baru Gabung di Instagram, Halle Berry Unggah Foto Topless




Jakarta -
Ada kabar gembira bagi penggemar aktris Halle Berry. Kini Anda bisa lebih dekat dengan idola Anda melalui Instagram dan Twitter.

Ya, bintang 'Catwoman' itu akhirnya resmi bergabung dengan kedua media sosial tersebut kemarin, Selasa (29/3/2016). Ia menggunakan keduanya sebagai media ekspresi diri dan ajakan mencintai alam melalui kecintaannya pada fotografi.

Sebagai posting-an perdana, Halle mengunggah foto tampak belakang dirinya yang topless di tengah popohonan bambu.

"Hi everyone. Welcome! Hari ini sangat menyenangkan. Aku sudah tidak sabar untuk berbagi kepada dunia dengan foto-foto yang merefleksikan emosi dan pikiranku," tulis aktris pemenang Oscar itu sebagai keterangan foto. Foto tersebut sampai saat ini telah mendapatkan 35.000 lebih likes.  

Ia lalu mengungkapkan, betapa dirinya sangat mengagumi fotografi karena mampu menangkap keindahan yang ada di dunia. Ibu dua anak ini pun berjanji akan berbagi foto-foto yang menampilkan kesukaannya.

"Aku sangat senang bisa berbagi kecintaanku pada alam, seni, fashion, dan segala sesuatu yang inspiratif, mempromosikan konservasi, dan memberikan kebahagiaan," kata mantan istri Olivier Martinez itu.

Sampai saat ini, akun Twitter Halle yang bernama @halleberry telah diikuti oleh 31.000 lebih pengikut. Adapun Instagram Halle, dengan nama yang sama, sudah mendapatkan 157.000 pengikut.

Di Instagram, ia mengikuti 92 akun yang didominasi selebriti dan media travel serta fashion. Mereka di antaranya Alicia Keys, Adele, Vogue US, Elle US, dan New York Times Travel. (dng/kik)



Source link

0 Response to "Baru Gabung di Instagram, Halle Berry Unggah Foto Topless"

Posting Komentar