Asyik...Sekarang Bikin Latte Art Bisa di Rumah!




KOPI dengan latte art punya daya tarik tersendiri, apalagi di zaman serba media sosial seperti sekarang ini. Sekarang latte art tidak hanya bisa didapatkan saat Anda memesan kopi di cafe saja tapi bisa dibuat di rumah.


Sebuah mesin kopi Nescafe Dulce Gusto memudahkan Anda penikmat kopi untuk bisa berkreasi dengan membuat latte art sendiri. Cara yang perlu dilakukan juga cukup sederhana dan mudah. Kreasi latte art juga bisa dibuat sesuai kreatifitas masing-masing orang.


Baca Juga: Kafe Kucing Pertama di Jepang Ditutup]


"Kalau dulu orang mau minum kopi berlatte art harus pergi ke cafe atau coffee shop tapi sekarang sudah bisa bikin di rumah masing-masing," kata Irmawati di acara peluncuran Nescafe Dolce Gusto Oblo di Jakarta, Selasa (26/4/2016).


Hal senada juga diungkap M. Aga seorang barista dan pemilik coffee shop di Jakarta. "Sekarang orang mau minum kopi, teh atau cokelat premium enggak perlu pergi ke cafe tapi bisa bikin di rumah sambil melakukan aktifitas sehari-hari. Bahkan orang biasa juga bisa membuat kopi sekelas cafe," kata Aga.


Alat yang baru saja dilaunching ini digadang-gadang bisa jadi solusi untuk penikmat kopi yang serba sibuk apalagi untuk kaum urban. Berbagai varian kopi seperti mochacinno, coffeelatte, greentea latte hingga espresso bisa dibuat dengan mudah dan cepat.



Source link

0 Response to "Asyik...Sekarang Bikin Latte Art Bisa di Rumah!"

Posting Komentar