Ssst..Ini 8 Tanda Wanita Orgasme Palsu




DEMI menyenangi suami, wanita tidak jarang memalsukan orgasme. Ada 8 tanda wanita melakukan orgamse palsu seperti berikut ini.


Mengerang terlalu kencang


Untuk meyakinkan agar pasangan Anda tidak memalsukan orgasme, coba pancing dengan cara erangan. Apakah dia mengerang kencang dengan paksaan atau alami. Kalau si dia mengerang terlalu kencang dengan nada memaksa, artinya dia usai memalsukan orgasme yang pasti sangat menyebalkan.


Tidak berkeringat



Ketika seorang wanita mencapai orgasme selama bercinta, ia cenderung berkeringat, setidaknya di bagian dahinya. Kalau tiba-tiba si dia tidak berkeringat, tapi mengaku orgasme, artinya dia bohong.


Cepat pergi ke kamar mandi



Begitu usai bercinta, wanita yang memalsukan orgasme cepat-cepat pergi ke kamar mandi dan menguncinya. Lebih uniknya lagi, dia akan melakukan masturbasi sendirian di dalam kamar mandi sampai orgasme tiba pada waktunya.


Memberikan senyum palsu



Saat sang suami telah mencapai orgasme, sesi bercinta biasanya usai. Terkadang, sang istri sering memberikan senyuman palsu tanpa arti apapun. Hati-hati, ini adalah ide konyol wanita untuk mengelabui laki-laki.


Ekspresi wajah tidak gembira



Setiap Anda mencoba merangsang sang istri, coba lihat ekspresi wajahnya. Apakah dia menikmati atau tidak. Juga, di saat usai klimaks, Anda pun dapat mengenal ekspresinya lewat wajah. Kalau tidak menunjukkan wajah gembira, dijamin wanita pasti melakukan orgasme palsu yang sangat mengecewakan.


Tampak tak bergairah



Setiap kali berhubungan seks, segala macam ciuman dapat menggairahkan wanita sampai klimaks. Tapi sebaliknya, jika pasangan Anda tidak mengalami hal ini, hati-hati dia bisa memalsukan orgasme demi menyenangkan diri suaminya.


Tampak bosan



Setelah beberapa saat bercinta, lalu ekspresi wajahnya tampak bosan dan tak berhenti mengerang, dia tidak mengalami orgasme. Bisa jadi istri Anda memalsukan orgasme begitu saja.


Ingin cepat-cepat selesai


Ketika wanita berharap cepat mengakhiri sesi berhubungan seks, artinya dia tidak menikmatinya. Bahkan, mereka pun berani menciptakan orgasme palsu yang sebenarnya ini tidak disarankan. Demikian dikutip dari Boldsky, Sabtu (16/4/2016).




Source link

0 Response to "Ssst..Ini 8 Tanda Wanita Orgasme Palsu"

Posting Komentar