Dimanjakan dengan Kelezatan 7 Nigiri



PECINTA sushi dan sashimi pasti suka menyantap nigiri, yakni jenis sushi yang diberi topping potongan daging segar. Bagaimana rasanya jika dalam satu piring tersaji nigiri dengan berbagai pilihan topping yang berbeda.


Di satu restoran spesialis sushi dan makanan Jepang, di kawasan Jakarta Barat, ada menu nigiri dengan berbagai varian yang berbeda. Tidak tanggung-tanggung, tujuh macam daging langsung disajikan dalam satu porsi nigiri platter.



(Foto:Nigiri di Genki Sushi)


Nasi jepang yang dikepalkan diberi irisan daging segar pada bagian topping-nya. Ketujuh topping tersebut adalah potongan ikan salmon, ikan dori, scallops, udang dan unagi.


Dalam seporsi nigiri ini lengkap tersaji berbagai pilihan jadi pengunjung tidak perlu memesan satu persatu menu. “Ini buat pecinta sushi dan sashimi cocok. Jadi kalau mau coba macam-macam nigiri bisa pilih satu menu ini saja,” kata Vembry Dwitama, Food & Beverage Marketing Manager Genki Sushi.


Untuk menyantapnya, Anda bisa langsung melahapnya atau mencelupkan terlebih dahulu ke dalam soy sauce dan cocolan sedikit wasabi. Wasabi bisa digunakan saat menyantap nigiri dengan topping berupa bahan mentah seperti salmon, tuna atau scallop.



Source link

0 Response to "Dimanjakan dengan Kelezatan 7 Nigiri"

Posting Komentar