Foto: Kate Middleton Bergaya Etnik & Modern Saat Memanah di Bhutan



Jakarta -
Kate Middleton terus menebarkan pesonanya selama kunjungan resminya bersama sang suami di kawasan Asia Selatan. Menyambangi Bhutan, negara monarki terpencil di kaki Gunung Himalaya, wanita bergelar Duchess of Cambridge ini tetap tampil modis, bahkan saat unjuk kebolehan memanah sekalipun.

Kunjungan resmi Pangeran William dan Kate berlanjut ke Bhutan, Kamis (14/4/2016), setelah beberapa hari berada di India. Hari itu, rentetan kegiatan resmi telah menanti pasangan ini, salah satunya menghadiri acara kebudayaan.






Pada kesempatan itu, Kate dan William menyempatkan diri untuk mencoba panahan, salah satu cabang olahraga nasional di Bhutan. Untuk acara tersebut, Kate kembali membungkus tubuhnya dengan busana etnik bergaya modern. Wanita 34 tahun ini mengenakan kain tenun tradisional Bhutan bernama Kira sebagai rok. Kain biru-ungu itu merupakan karya Kelzan Wangmo seorang penenun lokal.

Baca Juga: 30 Gaya Menggemaskan Fashionista Cilik Dunia

Untuk atasan, Kate memilih jaket krem bergaya cape dari Paul & Joe, sebuah brand yang berbasis di Paris. Jaket bernama Lyrisme itu terbuat dari sutra dan dihiasi detail bordiran bermotif etnik yang eksotis di area garis leher. Sementara itu, aksen belahan di kedua lengan menciptakan kesan modern dan edgy. Dikutip dari Mirror, cape tersebut dijual seharga US$ 552 atau sekitar Rp 7,2 juta.






Ibu dua anak itu lalu memasangkan cape tersebut dengan slim belt bermotif etnik sehingga mempertegas bentuk tubuhnya yang langsing. Anting ear-drops berlian dan heels berwarna nude memberi sentuhan akhir yang manis.

Bersenjatakan tampilan modis tersebut, Kate mencoba unjuk kebolehannya dalam memanah.  Seperti dikabarkan BBC, ia harus menembakkan anak panah ke target yang berjarak 40 meter. Kate dan William juga mencoba 'khuru', olahraga besutan para peternak sapi yang mirip seperti melempar dart namun targetnya adalah ranting pohon atau bulu burung.






Pasangan Cambridge berada di Bhutan selama dua hari sebelum akhirnya kembali lagi ke India. Dalam kunjungannya di Bhutan, mereka juga sempat bertemu Raja Butan Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan istrinya, Ratu Jetsun Pema. Seperti Kate dan William, mereka juga pasangan muda. Bahkan, Ratu Jetsun yang dikenal molek perawakannya disebut-sebut sebagai Kate Middleton versi Bhutan.






(dng/dng)


Source link

0 Response to "Foto: Kate Middleton Bergaya Etnik & Modern Saat Memanah di Bhutan"

Posting Komentar