Rilis di Indonesia, Parfum Terbaru Rihanna Mengandung Tumbuhan dari Indonesia




Jakarta -
Rihanna cukup sukses menggeluti bisnis Parfum. Sebelumnya pelantun 'Work' itu telah melansir sejumlah wewangian. Di antaranya adalah Rouge, Reb'l Fleur, Nude by Rihana dan yang terbaru, Rihanna meluncurkan Parfum Bernama RiRi.

Parfum yang berlabel sama dengan nama panggilannya itu kini telah resmi rilis di Indonesia. Wewangiannya kali ini mengungkap sisi lain dari penyanyi asal Barbados itu. Rihanna memberikan nuansa feminin yang kental dengan aroma bunga.

Terdiri dari aroma Markisa, Madagaskar, Vanilla, melati Dan ada juga Italian Mandarin. Aroma tersebut kemudian diikat dengan aroma tumbuhan sandalwood.

Uniknya, Indonesia berkontribusi dalam kandungan di Parfum wanita yang kerap tampil eksentrik itu. Kandungan sandalwood diambil dari Indonesia. Tanaman tersebut diklaim mampu memberikan aroma yang tahan lama.

"Indonesian Sandalwood kandungannya terkenal untuk mengikat aroma lainnya sehingga menjadikan wangi Parfum yang tahan lama," ujar Hanibal, General Manager PT Aura Cantik yang memasarkan Parfum RiRi di Indonesia dalam acara peluncuran parfum di Amber, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Pertamakali menyemprotkan di kulit, aromanya yang tercium adalah nuansa manis dan lembut. Menurut Wolipop, aroma manis perpaduan dari vanilla dan bunga-bungaan itu sangat kuat dan mendominasi.

Setelah beberapa jam menggunakannya, aroma parfum RiRi tetap menempel di kulit. Wanginya pun semakin lembut dan lebih segar dibanding saat awal disemprotkan.

Sejak awal melihat Parfum ini, sudah banyak yang menduga wanginya pasti akan bersensasi feminin nan elegan. Itu semua berkat botol parfumnya yang didesain pendek dan oval dengan cairan parfum berwarna pink. Bagian tutupnya dibuat sepertI tongkat warna hitam dengan bagian atas yang diberikan aksen warna emas.

Parfum RiRi tersedia dalam ukuran 100ml dengan harga Rp 975 ribu. Bisa didapatkan di berbagai pusat perbelanjaan. (itn/itn)



Source link

0 Response to "Rilis di Indonesia, Parfum Terbaru Rihanna Mengandung Tumbuhan dari Indonesia"

Posting Komentar