FOTO: 5 Rekomendasi Makan Enak di Solo



RAGAMNYA kuliner daerah yang lezat dan unik membuat orang-orang kini tak lagi mengunjungi daerah karena wisata alam atau bangunan sejarahnya. Saat ini orang bahkan rela mengungjungi sejumlah daerah di Indonesia untuk sekadara berwisata kuliner.


Umumnya, cerita dari mulut ke mulut menjadikan sebuah kuliner di daerah tersebut menjadi kesohor entah karena kelezatan atau uniknya. Seperti ketika Anda mengunjungi Kota Solo, Jawa Tengah, sejumlah kuliner lezat berikut ini patut Anda cicipi.


Serabi Notosuman


Kelezatan kue serabi Notosuman tak hanya ramai diperbincangkan di Solo dan sekitarnya saja. Kue serabi ini sudah terkenal bahkan sampai di luar Solo, termasuk di Ibu Kota.


Belum lama ini, Chef Degan Septoadji mengunggah foto gerai dan cara pembuatan serabi Notosuman di akun instagramnya, deganseptoadji. Ia dan keluarga besarnya sempat menikmati serabi Notosuman ketika acara jalan-jalan keluarga ke Solo-Yogyakarta.



“Serabi Heaven... #masakanindonesia #sayasukamasakanindonesia #indonesianfood #indonesianculture #serabi #solo,” tulisnya dalam caption fotonya.


Dalam foto tersebut, tampak seorang ibu dengan tangan cekatan membuat serabi dan melayani pembeli.


Alamat Serabi Notosuman


Jl. Mr Muhamad Yamin No.28, Jayengan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia



Source link

0 Response to "FOTO: 5 Rekomendasi Makan Enak di Solo"

Posting Komentar