4 Resto Berkonsep Taman Siap Puaskan Akhir Pekan Anda




ISI akhir pekan dengan kegiatan bersama keluarga. Jika masih bingung, bisa datang ke resto outdoor sehingga memuaskan akhir pekan Anda.


Dilansir Qraved, Jumat (1/4/2016) berikut lima rekomendasi restoran berkonsep taman yang harus Anda coba.


Odysseia



Restoran yang ada di kawasan Pasific Place Jakarta ini mengusung konsep taman yang teduh dan asri.


Dekorasi interior maupun eksterior resto ini mengusung konsep cozy dan hommy. Pada bagian dalam resto diisi dengan sofa empuk yang nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama.


Sedangkan bagian luar resto diisi dengan furniture kursi dan meja kayu yang tak kalah nyamannya. Pepohonan yang hijau dan rimbun membuat sejuk mata yang memandang, belum lagi semilir angin yang berhembus lembut.


Omah Sendok



Restoran yang menyajikan menu otentik Indonesia ini terletak di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Senopati.


Bagian restoran yang didekorasi dengan tatanan taman yang rapi berpadu dengan furniture berupa meja dan kursi kayu yang antik. Sekeliling resto yang merupakan area outdoor ini dipenuhi tanaman yang asri dan segar.


Resto ini cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Untuk jadi tempat arisan juga recommended lho!


Three Buns



Sesuai dengan namanya, resto ini mengunggulkan menu burger sebagai andalannya. konsep yang diusung resto ini cukup menarik karena menghadirkan konsep taman yang asri dan alami. Bagian atap restoran sengaja dibuat transparan agarsinar matahari leluasa memasuki setiap sudut ruangan resto. Belum lagi berbagai jenis tamanan yang menjadi pemanis sekaligus dekorasi interior.


Parc 19



Tempat makan yang satu ini tak kalah nyamannya. Interior restoran yang dihiasi dengan berbagai tanaman membuat resto ini terasa asri dan terlihat menyegarkan.


Dinding restoran sengaja dibuat dengan tumpukan batu bata yang membuat tampilannya lebih alami. Sofa-sofa empuk juga siap memanjakan sambil menikmati suguhan kuliner andalan.



Source link

0 Response to "4 Resto Berkonsep Taman Siap Puaskan Akhir Pekan Anda"

Posting Komentar