Kenapa Pangeran William & Kate Middleton Tak Bawa 2 Anaknya ke India?



Jakarta -
Pangeran William dan Kate Middleton sedang menjalani tugas Kerajaan Inggris dengan mendatangi dua negara di kawasan Asia yaitu India dan Bhutan. Dalam perjalanan yang direncanakan berlangsung selama sepekan itu, keduanya tak membawa putra dan putri mereka. Kenapa?

Alasan pasangan Kerajaan Inggris itu tak membawa dua buah hati mereka akhirnya terungkap melalui perbincangan keduanya dengan masyarakat lokal di Desa Pan Bari yang berada di dalam Taman Nasional Kaziranga, Assam, India, Rabu (13/4/2016). Saat mengunjungi desa tersebut, William dan Kate tampak berbaur dengan warga lokal dan tak segan bersalaman dengan mereka.

"George terlalu 'nakal'. Dia pasti akan berlarian ke sana kemari. Pada kunjungan berikutnya kami pasti akan mengajak mereka," begitu kata Kate menjawab pertanyaan kenapa tidak mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte, seperti dikutip Us Magazine.






Saat berbincang dengan penduduk setempat di Desa Pan Bari itu, Kate juga mengungkapkan kerinduannya pada putrinya yang baru berusia 11 bulan. Dia teringat pada anak keduanya itu setelah melihat penampilan gadis-gadis cilik di desa yang dikunjunginya menari tarian tradisional.

Bagi Duke dan Duchess of Cambridge, perjalanan ke India dan Bhutan ini memang menjadi yang pertama berpergian tanpa membawa kedua hati mereka. Keduanya terakhir menjalani tur Kerajaan Inggris dengan mengajak Pangeran George adalah saat mengunjungi Australia dan New Zealand pada 2014.






Dalam kunjungannya ke Desa Pan Bari, William dan Kate sempat berhenti di salah satu rumah penduduk. Keduanya disambut oleh pasangan suami-istri, Tilasha Das dan Utala, dan anggota keluarga Das lainnya. Salah satu anggota keluarga Das bernama Morami yang berkesempatan berpelukan dengan Kate, mengungkapkan perasaan bahagia dan kekagumannya pada putri cantik tersebut.

"Aku memeluknya karena aku mencintainya. Menurutku dia sangat sangat cantik. Dia juga bersikap seperti wanita sederhana, bukan seperti putri kerajaan," ujarnya.

(eny/eny)



Source link

0 Response to "Kenapa Pangeran William & Kate Middleton Tak Bawa 2 Anaknya ke India?"

Posting Komentar