Ngopi, Gaya Hidup yang Membudaya pada Masyarakat Urban




ZAMAN sekarang banyak orang yang gemar menyeruput kopi. Cairan hitam pekat ini punya karakter rasa sendiri yang membuat penikmatnya merasa mendapat sensasi yang berbeda setiap kali menikmatinya.


Budaya ngopi juga tengah jadi aktifitas yang kerap dilakukan masyarakat urban saat melakukan meeting, hang out bahkan nongkrong untuk menghabiskan waktu bersama teman. Artis sekaligus penyiar radio, Ronal Suraapratja mengatakan sekarang ngopi jadi kata-kata yang sering diucapkan untuk berbagai istilah.


[Baca Juga: Sukses Bikin Latte Art Sendiri Perhatikan Susunya]


"Kalau dulu orang ngajak minum kopi ya memang buat ngopi. Sekarang orang ngajaknya ngopi padahal itu ungkapan buat ngajak meeting dll," kata Ronald saat ditemui di Jakarta, Selasa (26/4/2016).


Hal ini dialami sendiri oleh Ronald dalam kehidupan kesehariannya. Meski bukan coffee addict, Ronald selalu menghargai ajakan temannya meski keseringan yang diseruputnya bukanlah kopi.


"Saya bukan yang coffee addict banget malah jarang minum kopi tapi kalau ada ajakan ya Saya berusaha menghargai. Kalau lagi enggak pengen banget kopi biasa minum teh," pungkasnya.



Source link

0 Response to "Ngopi, Gaya Hidup yang Membudaya pada Masyarakat Urban"

Posting Komentar