Bismarck Pizza, Sudah Lezat Dapat Sehatnya




SALAH salah satu negara eksotis di Benua Eropa ini memang kaya akan ciri khas kulinernya yang sudah terkenal di seluruh pelosok dunia, tanpa terkecuali di Indonesia. Di sebuah restoran di kawasan Surabaya barat, berbagai menu masakan khas Italia menjadi tujuan penikmat kuliner, baik kaum ekspatriat maupun lokal.


Selain pizza, banyak makanan khas Italia yang menggugah selera bagi penikmat kuliner, mulai jenis salad hingga masakan berbahan ikan. Seperti di restoran Tune, berbagai masakan khas Italia siap menggoyang lidah Anda, apalagi juru masaknya langsung didatangkan dari Italia.


Inilah beberapa menu masakan italia yang banyak digemari penikmat kuliner. Bismarck pizza dengan bahan, daging sapi, jamur dan telur organik, saus itali, serta bumbu dapur lainnya. Rucola salad dengan bahan irisan sayur, saus kiwi dan madu. Grill scalop berbahan tomat, saus dan paprika. Serta salmon valetino, bahannya ikan salmon, saus jagung manis serta lemon ditambah garnis.


Mr. Milo, chef restoran yang sengaja di datangkan dari Italia mengatakan, masakan italia adalah masakan yang penuh protein dan baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa menu sangat baik untuk kesehatan dan bahan yang digunakan selalu segar dan selalu tanpa bahan pengawet. Menu favorit yang sering diminati adalah salmon valentin. Bahannya sederhana, namun masakan ini penuh protein dan baik bagi kesehatan tubuh.


Seperti diketahui ciri khas masakan Itali adalah sederhana dan hemat, sedikit bahan sudah membuat makanan bervariasi dan yang paling penting adalah bahan yang digunakan bahan segar dan resep unik.




Source link

0 Response to "Bismarck Pizza, Sudah Lezat Dapat Sehatnya"

Posting Komentar