Rilis Brand Makeup High-End, Rihanna Dibayar Rp 131 M




Jakarta -
Rihanna telah menggapai kesuksesan tinggi di bidang mode tahun ini. Ia mendesain sandal Puma yang ikonik, dan mendapat ulasan luar biasa untuk fashion kolaborasinya dengan Puma, Fenty x Puma di pekan mode New York beberapa waktu lalu.

Belum berhenti sampai sana, RiRi juga mendesain boots denim untuk Manolo Blahnik. Ia benar-benar memegang industri mode tahun ini, dan kini mengekspansi namanya ke ranah beauty dengan langkah besar.

Bintang yang baru mengeluarkan album kedelapan, ANTI akan merilis rangkaian produk kecantikan berlabel Fenty Beauty by Rihanna pada musim gugur 2017. RiRi akan bermitra dengan divisi produk kecantikan dari perusahaan high-end LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton, Kendo untuk merilis koleksi makeup.

Seperti yang dilansir oleh WWD, harga yang dibayarkan Kendo untuk merekrut Rihanna sangat fantastis. Kontraknya mencapai US$ 10 juta atau Rp 131 miliaran.

Baca Juga: 30 Gaya Menggemaskan Fashionista Cilik Dunia

"Fenty Beauty by Rihanna adalah sebuah kapal roket kecantikan yang akan menarik bagi khalayak global yang beragam. Kami memiliki tujuan itu untuk sang bintang," ujar Chief executive officer Kendo, David Suliteanu.

Kerjasama dalam bidang makeup bukan kali pertama dilakukan RiRi. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi bersama MAC di tahun 2013 dan membintangi kampanye lipstik Viva Glam pada 2014.

Kendo pun kerap kali bekerjasama dengan selebriti sebelumnya dan sukses menelurkan lini makeup yang jadi incaran wanita, yakni seri makeup Kat Von D Beauty dan Marc Jacobs Beauty. (asf/asf)



Source link

0 Response to "Rilis Brand Makeup High-End, Rihanna Dibayar Rp 131 M"

Posting Komentar