4 Pemicu Utama Pria Impotensi




PRIA mandul tentu akan mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Maka Anda harus menghindari pemicunya yang diulas berikut ini.


Pola makan yang buruk



Salah satu faktor yang memengaruhi produksi sperma yaitu pola makan yang buruk. Terlebih, jika Anda doyan junk food lebih mudah menurunkan jumlah sperma. Akibatnya, Anda yang ingin cepat punya anak lebih cepat sering gagal.


Obesitas



Menjaga berat badan yang sehat membantu untuk menjaga sperma Anda dalam kondisi baik. Jika Anda kelebihan berat badan dengan indeks masa tubuh 30 atau lebih tinggi, ada kemungkinan mengurangi kuantitas serta kualitas sperma Anda.


Merokok



Pria yang merokok secara teratur dapat menghancurkan kualitas spermanya. Apalagi bagi mereka yang perokok berat selalu mendapat ancaman disfungsi ereksi hingga mandul.


Alkohol



Pria yang menjadi peminum alkohol berat dapat memperburuk kualitas spermanya. Hal ini dapat memengaruhi jumlah hormon testosteron yang menjadi pemicu utama produksi sperma harian. Tidak hanya itu, minum alkohol juga memengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Demikian dilansir Boldsky, Selasa (22/3/2016).



Source link

0 Response to "4 Pemicu Utama Pria Impotensi"

Posting Komentar