Rekomendasi Tempat Makan untuk Sarapan



MELEWATI sarapan hanya akan membuat Anda makan berlebih saat makan siang dan itu tidak baik untuk rencana diet Anda.


Sarapan yang baik, terdiri atas kombinasi antara karbohidrat yang baik, serat, dan cukup protein sebagai sumber energi sekaligus mood booster di pagi hari. Berikut tempat dan menu sarapan yang memenuhi kriteria tadi.


Arjuna Café & Photo Studio



Temukan menu rumahan di sini, yang disajikan dengan kreasi seru. Selain itu, Arjuna Café & Photo Studio juga pas buat generasi Instagram yang selalu tahu spot keren untuk diabadikan. Tiga kebudayaan ditampilkan sekaligus di sini, yaitu kolonialisme, peranakan, dan Jawa, lewat desain interior yang dibuat bergaya vintage retro. Untuk menunya sendiri, Anda harus mencoba beberapa yang menarik juga menggugah selera, seperti Ayam Kremes Gemes, Nasi Gotut Kece, Mie Banjir, sampai Pisang Bakar Panah Asmara.


PGP Café



Buat yang belum tahu, PGP merupakan singkatan dari Penting Ga Penting. Namun bukan berarti itu pertanyaan buat Anda apakah penting untuk berkunjung ke sana, atau tidak. Karena dari konsep yang mengususng bistro khas Eropa, Anda akan dimanjakan oleh desain interior dan kenyamanan maksimum. Kalau soal makanan, PGP Café hadir mulai dari pukul 7 pagi sehingga menu mulai dari breakfast sampai makan malam, juga camilan ada di sana. Ada 3 makanan yang harus dicoba, yaitu Grilled Dory Fish dengan sambal matah, Spagheti Carbonara, dan Oxtail Soup.


Gu Gourmet



Menu-menu di sini terbilang unik, menawarkan kuliner western yang jarang Anda jumpai bahkan di restoran besar. Misalnya saja camilan S'mores Dip, yaitu Melted Marshmallow, Chocolate Fudge, dan Cheese Dip yang dihidangkan dengan Crackers, atau menu berat Beef Bolognese dengan Aromatic Rice dan topping Melted Cheddar. Harganya yang affordable membuat Gu Gourmet semakin menarik untuk dikunjungi.


Pitstop Waffle & Dimsum Café


Mashed Potato disajikan dengan sate dan bumbu kacang? Hmm... seperti apa ya rasanya? Menu unik tadi bisa Anda rasakan di Pitstop Waffle & Dimsum Café yang terletak di Bintaro. Tempat makan cozy satu ini pun menyediakan dimsum serta menu western.


Makoro



Makoro adalah nama sejenis perahu yang ada di Ethiopia, namun di-twist menjadi akronim dari Makan, Kopi, dan Rokok. Interiornya dibuat bergaya warung yang santai dan nyaman. Makoro menyajikan menu Indonesia yang diolah dengan bumbu mantap, tampilan tetap terjaga, dan yang terpenting adalah porsi besar. Buka setiap hari Senin-Jumat, pukul 7 pagi sampai 10 malam, Makoro yang berada di Equity Tower Lantai LG kawasan SCBD pas untuk sarapan bagi Anda yang berkantor di kawasan itu.


Jimm's Sports Cafe


Kafe sport satu ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta olahraga dengan menayangkan acara olahraga internasional mulai dari sepakbola, basket, Moto GP, tinju, tenis, sampai cricket! Mereka pun memajang wall of fame berupa foto dan memorabilia berkenaan dengan atlet dan klub olahraga kesayangan. Untuk urusan menu, Jimm's Sports Cafe menyediakan beragam makanan lokal dan internasional yang diolah dengan penuh atensi untuk kepuasan kuliner setiap tamunya.



Source link

0 Response to "Rekomendasi Tempat Makan untuk Sarapan"

Posting Komentar