Tolak Ajakan Masuk Geng Taylor Swift, Ini Alasan Chloe Moretz




Jakarta -
Chloe Grace Moretz adalah bintang muda yang telah bekerja dengan sejumlah bintang ternama Hollywood, sebut saja Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Julianne Moore dan Denzel Washington. Namun ada satu lingkaran selebriti yang kurang menarik baginya, yaitu Taylor Swift.

Taylor Swift tampaknya membuat semua gadis iri dengan kumpulan pertemanannya, atau kini disebut dengan istilah 'Taylor Swift squad', seperti Gigi Hadid, Karlie Kloss, Kendall Jenner, Cara Delevingne, Selena Gomez, Lorde, Ellie Goulding, Lena Dunham sampai Jessica Alba yang ia hadirkan di video klip Bad Blood. Sayangnya tawaran untuk masuk dalam kelompok penuh selebriti itu bukan hal menarik bagi Chloe Moretz.

"Ia (Taylor Swift) adalah orang yang sangat berbakat," ujar aktris 19 tahun itu menanggapinya.

Kepada majalah Complex, Chloe mengatakan ia menerima undangan berkumpul dengan geng Taylor Swift. Namun Chloe menolaknya karena ia kurang menyukai konsep dari geng selebriti itu sendiri.

"Mereka terlihat eksklusif. Mereka sangat cocok," tambahnya lagi. "Feminis bukan hanya tentang wanita yang kuat. Ini tentang berlomba untuk menjadi kuat, gender yang menjadi kuat."

Meski tak bergabung dalam geng Taylor, Chloe juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin dicintai oleh para penggemar dan semua orang yang ia kenal.

"Aku ingin menjadi gadis yang disayang di Amerika, Aku ingin dicintai. Aku ingin menjadi ratu indie, tapi aku ingin orang-orang mencintaiku karena apa yang aku lakukan dan membiarkanku menjadi bagian dari kehidupannya di rumah," tutur pemain film Kick-Ass itu.

(asf/asf)



Source link

0 Response to "Tolak Ajakan Masuk Geng Taylor Swift, Ini Alasan Chloe Moretz"

Posting Komentar