4 Trik Rawat Payudara agar Tak Infeksi




PAYUDARA merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif dan mudah iritasi. Anda pun harus benar merawatnya agar terhindari dari infeksi.


Berikut adalah 4 rahasia menjaga kesehatan payudara agar terhindari dari infeksi, sebagaimana dilansir Boldsky, Rabu (23/3/2016).


Jangan menekan payudara



Sepasang payudara wanita harus diperlakukan halus dan lembut, sehingga jangan pernah mencoba untuk menekan terlalu keras, apalagi saat mandi. Cara ini adalah salah satu yang terbaik untuk perawatan tubuh dengan teknik sederhana.


Pakai handuk kering



Setelah mandi lap payudara Anda sampai kering dengan handuk lembut agar tidak lembab. Jangan pernah memakai bra saat kondisi payudara Anda basah, karena akan menyebabkan ruam kulit dan masalah kulit lainnya.


Pakai bra bersih



Kalaupun Anda ingin memakai bra saat keluar rumah, pastikan bra Anda gunakan selalu bersih. Cuci bra sesuai prosedur yang berlaku, agar menjaga diri dari infeksi kulit yang dapat membahayakan payudara indah yang Anda miliki.


Hindari mandi air hangat



Cara merawat payudara yang baik tubuh adalah jangan pernah menyekanya dengan air hangat. Karena itu, air hangat membuat kulit Anda kering dan gatal, terutama di daerah sensitif.



Source link

0 Response to "4 Trik Rawat Payudara agar Tak Infeksi"

Posting Komentar