3 Kalimat Sakti Pria Membuat Tenang Hati Wanita




BANYAK pakar asmara menyatakan jika ingin benar-benar memenangkan hati seorang gadis, Anda harus berbicara dengan hati dan pikiran.


Karena, wanita sangat senang ketika mereka mendengar beberapa hal yang paling manis dan tulus dari mulut seorang pria. Berikut beberapa kalimat yang mungkin bisa dipraktikkan pada kekasih Anda dan membuat dirinya bahagia.


“Kamu selalu cantik di mataku”


Mungkin ini kata-kata klise dan dapat membuat Anda terlihat gombal. Namun, jangan pedulikan itu, guys. Selalu temukan waktu untuk melihat wajahnya dan katakan betapa cantiknya ia, baik itu dari dalam atau dari luar. Temukan waktu untuk melihat wanita Anda dan mengingatkan dia betapa cantiknya dia terlihat, di dalam dan luar. Ini adalah hal yang paling menyenangkan dan romantis untuk memberitahu wanita Anda.


“Aku sangat menghargai setiap pengorbanan kamu”


Setiap wanita ingin mendapatkan pujian dari suami atau kekasihnya dan begitu juga sebaliknya. Hargai setiap yang dilakukan pasangan Anda dalam hubungan. Terima setiap pengorbanannya, dan dia akan menjadi wanita paling bahagia di muka bumi ini.


“Maafkan aku”


Jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah sampai membuatnya marah dan menangis, biarkan dia tahu bahwa Anda benar-benar menyesal. Bahkan, jika Anda harus berlutut dan meminta maaf kepada wanita cantik dalam hidup Anda, maka lakukanlah! Karena itu benar-benar layak untuk dilakukan! Demikian dilansir Boldsky, Jumat (18/3/2016).



Source link

0 Response to "3 Kalimat Sakti Pria Membuat Tenang Hati Wanita"

Posting Komentar