Trik Buat Pria Leo Bertekuk Lutut di Ranjang




PRIA Leo memiliki ego yang cukup besar, termasuk di ranjang, sehingga tak mudah membuatnya bertekuk lutut. Namun, tak perlu khawatir ladies, ada trik yang membuatnya akan bertekut lutut di ranjang.


Berikut trik membuat pria Leo bertekuk lutut di ranjang sebagaimana dikutip Indiansutras, Rabu (23/3/2016)


Rayu dengan gairah



Pastikan Anda menemukan cara untukmenyanjug pria Leo di ranjang. Gairah pria Leo akan naik jika melihat pasangan mereka bergairah. Kemudian, cium seluruh tubuh pria Leo untuk membuatnya bertekuk lutut.


Hangatkan gairahnya



Sentuhan lembut adalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah. Mainkan kuku-kuku mungil Anda menjalar ke bawah tulang punggungnya untuk membangkitkan gairahnya.


Cium, cakaran lembut dan gigit



Pria Leo ingin bercinta dengan cara yang kasar. Mereka menginginkan cakaran, gigitan hingga ciuman penuh gairah. Jadi, jangan menahan diri untuk membuat pria Leo bertekut lutut di ranjang.


Seks di luar ruangan



Pria Leo biasanya menginginkan seks yang liar. Karena itu, kebanyakan dari mereka mendambakan seks di luar ruangan. Bahkan, pria Leo akan bersenang hati bercinta di pantai, hutan dan kebun.


Manjakan dengan pijatan



Pria Leo sangat senang dimanjakan di ranjang. Berikan pria Leo pijatan di seluruh badan dan lihatlah efek magis setelahnya.


Nikmati permainan


Ketika bercinta dengan pria Leo, tunjukkan bahwa Anda begitu menikmati permainannya. Misalnya dengan rintihan nikmat ke telinganya yang terdengar seperti musik merdu.





Source link

0 Response to "Trik Buat Pria Leo Bertekuk Lutut di Ranjang"

Posting Komentar