Begini Cara Yakinkan Orangtua Mengenai Calon Istri




ORANGTUA pasti menginginkan yang terbaik untuk hidup anaknya, begitu juga mengenai pasangan hidup. Sehingga, tak pelak membuat orangtua sedikit mempersulit jalan untuk ‘menyeleksi’ calon pasangan hidup anaknya.


Agar orangtua Anda memberi restu, yakinkan dengan cara 3 personel band Kerispatih Fandy, Badai, dan Arief.


Fandy


“Mertua saya kebetulan juga sama dengan saya, background-nya juga sama-sama di musik. Jadi ya enak aja pendekatannya, kita sudah nyambung sendiri. Lebih jadi diri apa adanya, gak usah melebih-lebihkan padahal kita enggak punya itu semua,” ungkap Fandy.


Arief


“Saya dulu ikutin aja terus apa yang diinginkan calon mertua, karena kan mereka juga akan jadi orangtua kita kelak,” jelas Arief.


Badai


“Saya dulu berjuang keras untuk meyakinkan bahwa profesi saya dapat menghidupkan anaknya. Saya ini tipe yang fight untuk sesuatu yang saya inginkan. Jadi ya calon mertua saya pada saat itu juga akhirnya yakin dengan saya,” tutup Badai kepada Okezone belum lama ini.




Source link

0 Response to "Begini Cara Yakinkan Orangtua Mengenai Calon Istri"

Posting Komentar