Ide Unik Kado Pernikahan untuk Sahabat




SAHABAT sebentar lagi menikah. Tapi, Anda belum tahu hadiah spesial apa yang terbaik untuk dia. Jangan khawatir, artikel ini akan membantu Anda menemukan kado yang membuat sahabat sangat terkesan. Inilah kado spesial untuk pernikahan sahabat.


Kupon dinner romantis


Kebanyakan pengantin tidak bisa makan enak menjelang hari pernikahannya. Mereka menjaga bentuk tubuh demi tampil ideal. Saat pesta, mereka juga bisa menikmati hidangan seperti para tamu. Maka makan malam romantis akan menjadi hadiah terindah bagi pengantin baru.


Panci dan wajan


Menikah adalah sinonim membangun rumah tangga. Di setiap rumah pasti ada dapur. Untuk mengisi dapur di rumah baru sahabat Anda, belikan dia panci atau wajan. Ini sekaligus kode agar dia belajar masak.


Amplop berisi dolar


Hadiah apa yang lebih berharga dari pada investasi. Memberi dolar berarti memberinya modal investasi jangka panjang. Suatu saat dia membutuhkan uang, dolar sangat berguna.


Kupon hotel


Hadiah ini pasti terpakai oleh setiap pasangan suami-istri. Mereka akan menginap dan menikmati malam bersama. Demikian dikutip Allwomenstalk, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "Ide Unik Kado Pernikahan untuk Sahabat"

Posting Komentar