Begini Cara Mendapat Restu Calon Mertua




MELULUHKAN hati orangtua kekasih Anda memang sedikit sulit. Bagaimana tidak, orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Untuk meluluhkan hati orangtua kekasih Anda, jalankanlah rencana berikut ini.


Menghabiskan akhir pekan bersamanya


Tak perlu pergi ke pusat perbelanjaan atau memberikannya hadiah sebagai bujuk rayu Anda. cukup ada di rumah mereka untuk sekadar mengenal keluarganya, membantu membereskan rumah, atau memanjakan orangtuanya dengan memasak dan memijit. Diyakini ini akan meluluhkan hati calon mertua Anda.


Memasak bersama


Ini bisa menjadi ajang untuk Anda unjuk gigi di depan camer. Makan adalah kebutuhan semua manusia di bumi ini, bila Anda mempunyai keahlian dan selera yang tinggi dalam makanan, Anda akan dapat nilai plus!


Jangan menjadi pemalas


Ketika ada kesempatan datang ke rumah pasangan Anda sebisa mungkin perlihatkan dan tunjukkan bahwa Anda pribadi yang rajin, namun jangan terlalu terlihat palsu. Tunjukan dengan niat karena kebanyakan orangtua menyukai seseorang yang rajin untuk pedamping hidup anaknya. Demikian dilansir Boldsky, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "Begini Cara Mendapat Restu Calon Mertua"

Posting Komentar