Sensasi Dessert Lezat dengan Paduan Buah Tropis



KABAR gembira untuk para pencinta dessert manis. Kini tersedia hidangan penutup lezat dengan paduan buah tropis di restoran cepat saji ala Amerika Serikat.


Restoran cepat saji ala Amerika, A&W merilis dessert lezat dengan paduan buah tropis yang bisa jadi pilihan baru dalam bersantap.


Dengan tema "Banana Berries Magic", restoran ini menghadirkan variasi dessert manis dengan buah tropis yang digemari masyarakat Indonesia, yakni pisang dan sentuhan rasa Internasional dari campuran buah mix berries.



"Menu terbaru ini merupakan rangkaian Sweets & Treats yang dikreasikan dengan tim kami. Semua hidangan yang tersaji terbuat dari buah-buahan tropis asli dan segar," ungkap Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Indonesia di Jakarta, Kamis (17/3/2016).


Pilihan dessert manis terbaru itu terdiri dari sajian artisan waffle, dengan topping mix berries (redcurrant, blackcurrant dan blueberry), disajikan dengan es krim, saus stroberi dan cokelat lezat.


Kemudian tersedia milkshake banana berries yang terbuat dari es krim vanilla, buah pisang segar dan campuran buah mix berries (redcurrant, blackcurrant, blueberry, blackberry, stroberi). Selain itu, ada sundae banana berries yang terdiri dari es krim vanilla, saus blueberry dan topping buah pisang.



Source link

0 Response to "Sensasi Dessert Lezat dengan Paduan Buah Tropis"

Posting Komentar