5 Pertanyaan Bantu Temukan Pekerjaan Sesuai Passion




TERJEBAK dalam pekerjaan yang tidak sesuai passion hanya membuat seseorang tertekan menjalani kariernya. Kemungkinan mencapai puncak karier sangat kecil, meski ada namun tampaknya butuh waktu lama.


Bagi Anda yang saat ini kebingungan menentukan ke mana arah tujuan karier, mungkin pertanyaan di bawah ini akan membantu menemukan pekerjaan sesuai passion.


Apa hobi Anda?


Percaya atau tidak, Anda dapat menjadikan hobi sebagai karier seumur hidup. Jadi jika Anda suka melukis, menulis, membuat website, atau kegiatan penelitian, maka temukan pekerjaan di luar sana yang melibatkan hobi Anda tersebut.


Apa Anda suka dengan orang lain?


Jika Anda lebih suka bekerja sendiri, temukan pekerjaan yang memungkinkan Anda memiliki ruangan pribadi. Jika tidak, cari pekerjaan yang memberi kesempatan Anda bertemu banyak orang.


Apakah Anda ingin bisa bekerja dari rumah?


Apabila Anda bermimpi bisa bekerja hanya dengan mengenakan piyama, maka cari pekerjaan yang memungkinkan Anda bekerja dari rumah. Tapi jika Anda bermimpi ingin traveling sambil bekerja, maka pekerjaan yang dapat memberi kesempatan Anda jalan-jalan.


Berapa banyak uang Anda butuhkan hingga membuat nyaman?


Kalau Anda ingin tinggal di rumah besar dan punya selusin mobil, maka Anda perlu mencari pekerjaan yang dapat memberi gaji tinggi. Jika tidak, pilih saja pekerjaan yang membuat hidup nyaman.


Pengalaman apa yang Anda miliki?


Resume itu penting. Lewat resume Anda akan lebih mudah mendapat pekerjaan yang diinginkan. Libatkan pengalaman dan keterampilan yang Anda kuasai di pekerjaan masa lalu untuk mendapat pekerjaan impian. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "5 Pertanyaan Bantu Temukan Pekerjaan Sesuai Passion"

Posting Komentar